Home » Obat-Obatan » Cara Pakai Hajar Saadah Cair

Cara Pakai Hajar Saadah Cair

Apakah Anda punya masalahan ejakulasidini? Apakah Anda sudah tahu, bahwa ada obat tradisional bernama Hajar Saadah yang dapat mengatasi masalaha ejakulasidini Anda dengan khasiat yang sangat luar biasa. Bahkan, hanya dengan beberapa oles saja, Anda bisa kuat dan tahan lama diatas ranjang tanpa perlu takut untuk ejakulasidini. Bagi yang belum tahu apa itu Hajar Saadah, mari kita bahas obat ejakualasidini ini agar Anda yang belum paham, dan memiliki problem ejakulasidini dapat memiliki solusi dari masalah Anda.

Hajar Saadah atau Hajar Jahanam merupakan Getah yang berasal dari pohon yang hanya tumbuh di Mesir dan Jazirah Arab. Getah ini menjadi keras mirip dengan batu berwarna hitam. Dahulu, Pharaoh mesir menggunakan getah ini untuk memperlama durasi berhubungan seksual. Hingga saat ini getah tersebut dipercaya oleh setiap orang dapat menjadi solusi ejakulasidini tanpa efek samping.

Seiring perkembangan teknologi, kini Hajar Saadah tidak hanya dijual dalam bentuk batu, tetapi juga sudah dijual dalam bentuk cair, Untuk mempermudah saat digunakan. Ada banyak sekali orang yang salah dalam menggunakan Hajar Saadah sehingga manfaat dari hajar saadah malah tidak terasa. Makanya, setelah Anda membeli produk Hajar saadah sebaiknya Anda betul-betul menggunakannya sesuai dengan anjuran pemakaian.

Berikut ini adalah cara pakai Hajar saadah cair yang benar :

Pertama, kocok hajar saadah cair tersebut beberapa saat, kemudian.. buka penutup botol dan oleskan cairan tersebut ke jari telunjuk Anda hingga keluar cairan. Ingat jangan terlalu banyak. Jika sudah, usapkan merata pada batang penis bagian bawah. Untuk yang baru pakai, oleskan hajar saadah cair pada telunjuk cukup 2-3 kali saja. (jangan sampai terkena lubang seni yah)

Kedua, Oles bagian leher penis, pada bagian ini Anda juga cukup mengoleskan 2-3 kali saja, sekali lagi jangan terlalu banyak.

Ketiga, Agar hasil lebih maksimal, oles hajar saadah pada bagian kepala penis, tidak perlu banyak 2 kali saja. jangan sampai terkena lubang seni. Jika tidak sengaja, seger cuci bagian lubang seni Anda.

Keempat, Diamkan penis selama 1 jam setelah di oles. Ingat, reaksi hangat pada penis akan keluar setelah 20 menit paska anda mengolaskan hajar saadah tadi.

Kelima, Jika sudah 1 jam, cuci bersih penis Anda dengan sabun. efek yang timbul setelah pemakaian hajar saadah selain hangat tadi, ada rasa kebas pada penis.

Keenam, Silahkan lakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. dan rasakan pengalaman berhubungan intim lebih lama dengan ramuan tradisional Hajar Saadah.

Perlu Anda catat disini bahwa, hajar saadah cair setelah dibuka tutup botolnya memiliki masa expired selama kurang lebih 3 bulan. Setelah masa expired habis, yang ada adalah bau tidak sedap dari cairan tersebut. Jadi sebaiknya Anda membeli hajar saadah yang baru jika sudah lewat masa expired. Apakah bisa stop pemakaian hajar saadah? tentu bisa. Silahkan setelah terapi dengan menggunakan hajar saadah apakah penis Anda mulai peka sendiri dan tidak ejakulasidini? jika sudah berhasil, artinya Anda sudah tidak perlu menggunakan hajar saadah cair.

Namun jika masih ejakulasi dini, tidak ada salahnya Anda tetap menggunakan cairan ini, karena tentu pasangan Anda membutuhkan kepuasan dari Anda. Hajar saadah tidak memiliki efek samping setelah dipakai. Lain seperti obat kuat yang terbuat dari bahan kimia yang dapat terlalu memacu detak jantung, tentu tidak baik untuk kesehatan Anda. Sekarang? sudahkah Anda menggunakan hajar saadah dengan baik dan benar?

Bagaimana pengalaman sex Anda setelah menggunakan hajar saadah? Apakah semakin hot? atau Anda merasa produk ini tidak bekerja untuk Anda? jika tidak bekerja, sudahkan Anda check kualitas produk Anda? karena sebagai produk yang dicari oleh orang banyak, tentu ada produk imitasi yang pastinya khasiatnya sama sekali tidak ada. Sekali lagi kami ingatkan bahwa Hajar saadahan bukan produk untuk memperbesar penis, bukan juga untuk menambah panjang ukurusan penis.

Produk hajar saadah adalah produk untuk mengatasi ejakulasi dini serta memperlama durasi berhubungan sex dengan pasangan. Beberapa ciri dari produk hajar saadah palsu adalah sebagai berikut :

Pertama, Tidak ada izin UMOT dari dinas kesehatan pada box kemasan

Kedua, Tidak ada nama perusahaan pembuat hajar saadah cair tersebut pada box kemasan

Ketiga, Warna hajar saadah asli lebih cerah

Keempat, Belilah hajar saadah hanya pada authorized seller terpercaya

Ejakulasidini.com merupakan Authorized seller dari produk ini, kami memberikan penawaran terbaik kepada Anda untuk produk yang dapat menyelesaikan masalah ejakulasidini Anda. Jangan tergiur harga murah di marketplace seperti tokopedia, bukalapak, dan shopee. Karena banyak sekali produk hajar saadah yang dipalsukan oleh orang-orang yang tidak bertangg jawab.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*