Home » Obat-Obatan » Efek Samping Hajar Jahanam atau Hajar Saadah

Efek Samping Hajar Jahanam atau Hajar Saadah

Apakah hajar jahanam atau hajar sa’adah memiliki efek samping kepada penggunanya? Apa efek samping dari menggunakan hajar saadah atau hajar janaham? Beberapa dari Anda pasti bertanya akan hal itu. Tentu saja, jawaban seller nakal atas pertanyaan itu adalah Hajar sa’adah / hajar jahanam itu tidak memiliki efek samping.

Ejakulasidiniku.com sebagai media yang memberikan informasi terbaik untuk Anda akan membahas secara tuntas pertanyaan ini. Jika melihat dari produknya yang merupakan cair dan bukan merupakan obat yang dikonsumsi, maka tentu efek yang timbul dari pemakain hajar sa’adah ini tidak berada didalam tubuh, melainkan diluar tubuh Anda.

Produk Hajar jahanam adalah produk untuk atasi ejakulasidini terbaik, hal itu memang selalu banyak di gembar gemborkan penjual, namun nyatanya banyak sekali produk serupa yang memiliki manfaat yang sama, akan tetapi ada pertimbangan lain yang menyebabkan ejakulasidiniku.com menjual hajar saadah, hal utamanya adalah mulai dari bahan produk yang memang benar-benar terbuat dari herbal alami, kemudian masalah harga yang terbilang ekonomis untuk semua kalangan. Bayangkan saja banyak sekali produk serupa yang harganya gila-gilaan.

Hajar sa’adah atau hajar jahanam meskipun merupakan produk yang bagus sekali untuk atasi ejakulasidini, tentu tetap memiliki efek samping penggunaan. Tapi hal ini sebenarnya bisa dihindari, jika Anda mematuhi aturan pakai yang sesuai anjuran. Mengapa? karena kebanyakan customer menggunakan hajar sa’adah dengan cara yang salah.

  1. Di oles berulang-ulang kali karena merasa belum cukup jika di oles sesuai aturan. Biasanya karena efek hangatnya setelah 20 menit, mereka tidak sabar, dan terus oles hajar sa’adah pada penis alhasil yang terjadi adalah penis seperti terbakar, bisa juga iritasi,
  2. Kulit Anda sensitif, kalau Anda tahu jenis kulit Anda sensitif, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk menggunakan hajar saadah.

Sekali lagi kami ingatkan kepada Anda pemakain hajar saadah, jangan pernah terlalu banyak mengoles hajar saadah pada penis Anda, gunakan 2-3 oles saja dengan takaran secukupnya.

Efek hangat setelah menggunakan hajar saadah adalah normal, tetapi kalau terasa panas dan terbakar itu pasti karena Anda mengoleskannya terlalu banyak.

Jadi kalau sudah tahu masalahnya segera rubah cara Anda menggunakan hajar saadah. Jika Anda masih belum paham cara pakai hajar saadah, silahkan baca artikel berikut ini agar Anda tidak lagi salah dalam menggunakan obat ejakulasidini ini (baca : Cara pakai hajar saadah cair)

Disitu kami sudah memberikan informasi selengkap mungkin cara menggunakan obat oles hajar saadah agar efek samping yang tidak di inginkan tidak terjadi kepada Anda. Sehingga hubungan Anda dengan pasangan bisa jauh lebih harmonis, ketahanan Anda diranjang juga semakin kuat dari sebelumnya tanpa efek samping yang akan menyakiti diri Anda sendiri.

Ada lagi kasus yang salah dari pemakain hajar saadah, sehingga efek samping pemakaian hajar saadah ini membuat pasangan Anda malah tidak nyaman dengan Anda. Sudah kami jelaskan bahwa cara pamakaian hajar saadah itu adalah dengan menunggu 30-1 jam, setelah di oles. Sampai rasa hangatnya hilang. jika Anda memaksakan diri untuk segera berhubungan badan sebelum waktu yang ditentukan, yang Anda vagina pasangan Anda yang menjadi korban, yaitu dia juga akan merasakan efek hangat, karena obat belum sepenuhnya meresap pada penis Anda.

Mengapa saat menggunakan hajar saadah malah penis jadi loyo? Oke balik lagi ke cara pemakaian, jika Anda salah menggunakan hajar saadah bisa jadi efek ini yang akan Anda rasakan, gunakan hajar saadah sesuai aturan pakai, sehingga efek kebas yang harusnya berada pada jegger penis atau bagian bawah kepada penis tidak berada pada aera lain seperti batang atas yang membuat penis Anda malah menjadi loyo.

Selain itu, efek mengoleskan ke penis yang terlalu banyak juga sebagai penyebab utama penis malah jadi loyo, rata-rata yang mengalami hal ini akan sembuh setelah efek kebas pada penis sudah hilang. jadi tenang saja untuk Anda yang memiliki masalah ini. Tungga saja sampai efek kebasnya hilang. Kira-kira 1×24 jam lama proses hilangnya. Cuci dengan air hangat, dan diamkan saja, jangan terlalu panik.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang penasaran dengan efek hajar saadah /  hajar jahanam. Jika Anda pikir hajar saadah itu adalah produk yang tidak bagus, Anda salah, karena banyak produk lain yang lebih berbahaya. Hajar saadah hanya cara penggunaanya saja yang perlu Anda perbaiki dan sesuai aturan sehingga manfaat obat bisa Anda rasakan dengan baik.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

*

Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Klik Disini