Dibawah ini adalah daftar pertanyaan yang paling sering ditanyakan calon customer sebelum membeli Hajar Jahanam. Jika anda tidak menemukan jawaban atas pertanyaan anda, silahkan sms atau WhatsApp ke nomor 0812.8762.2022

Apakah itu Hajar Jahanam?
Hajar Jahanam sangat populer di kalangan masyarakat timur tengah. Obat ini berbentuk seperti batu padat dan berasal dari tumbuhan tertentu di timur tengah.

Berapa harga Hajar Jahanam?
Harga resmi untuk konsumen Rp. 85.000,- per pcs. Harga ini belum termasuk ongkos kirim.

Hajar Jahanam terbuat dari apa?
Terbuat dari bahan bahan herbal 100% tanpa tambahan bahan kimia.

Apakah Hajar Jahanam Legal?
Hajar Jahanam cap Pyramid telah mendapatkan izin DINKES Nomor Izin U.M.O.T : 440/7791/DINKES/XII/2013 . dan diproduksi oleh CV. Natura Herba dengan penanggung jawab produksi Ita Arianto, S.Farm, Apt.

Apakah Hajar Jahanam memiliki efek samping?
Pada dasarnya tidak, dan sampai saat ini kami belum menemukan keluhan dari konsumen mengenai efek samping dari hajar Jahanam.

Apakah Hajar Jahanam menyebabkan ketergantungan?
Tidak. Hajar Jahanam tidak mengandung bahan-bahan psikotropika. Jadi Anda bisa berhenti kapan saja jika tidak ingin menggunakannya lagi.

Apakah kerahasiaan pembeli terjamin?
Ya, Hajar Jahanam kami bungkus dengan rapi, di bagian luar hanya ada nama dan alamat penerima saja. Tidak ada tulisan Hajar Jahanam atau Obat Kuat, atau yang sejenisnya untuk menjaga privasi konsumen.

Mengapa sms/bbm saya belum dibalas?

Setiap harinya banyak sekali sms/bbm yang masuk kepada kami dan kami selalu menjawab bbm/sms yang masuk satu per satu. Jadi mohon bersabar dan kami pastikan kami pasti membalas sms/bbm anda :)

Jika anda Benar-Benar Ingin Membahagiakan Istri Anda Ambil Tindakan Anda Sekarang Juga!!