Home » Ejakulasi Dini » 8 Cara Mencegah Ejakulasi Dini yang Paling Ampuh

8 Cara Mencegah Ejakulasi Dini yang Paling Ampuh

Cara mencegah ejakulasi dini yang paling tepat saat berhubungan sex. Hubungan sex yang baik tentunya akan mencapai kepuasan jika semua pasangan mampu merasakan kenikmatan dalam berhubungan sex tersebut. Tidak bisa dipungkiri memang bahwa hubungan sex sangat penting yang harus dilakukan oleh setiap suami dan istri.

Karena dengan adanya hubungan sex itu, keharmonisan keluarga bisa selalu terjaga. Karena saat Anda berhubungan sex, emotional yang dimiliki kedua pasangan akan menyatu dan memikirkan satu tujuan saja, yaitu mencapai kepuasan yang akhirnya kenikmatan bisa dirasakan oleh setiap pasangan tadi.

Namun sayangnya untuk mencapai kepuasan tersebut ada beberapa kendala yang sering dialami oleh suami dan juga istri. Karena waktu yang sangat singkat, kali ini kita hanya akan membahas kendala yang suami alami saat ingin memuaskan istrinya. Salah satu kendala yang umum dirasakan oleh suami adalah ejakulasi dini.

Ejakulasi dini sendiri merupakan masalah atau kendala yang sering dialami oleh pria yang bisa ditandai dengan ketidak mampuan pria untuk bertahan lebih lama saat berhubungan sex. Ejakulasi yang terlalu cepat inilah yang membuat istri tidak akan mendapatkan kenyamanan dan juga kenikmatan dalam berhubungan sex. Sehingga keharmonisan keluarkan akan terganggu.
Cara Mencegah Ejakulasi Dini Paling Ampuh

Nah, bagi Anda yang ingin mencegah dan mengobati masalah ejakulasi dini ini, ada beberapa cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa Anda terapkan. Berikut caranya:

1. Menggunakan kondom dengan ketebalan tinggi
Salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini adalah menggunakan kondom yang memiliki ketebalan tinggi. Karena sensitifitas kulit penis bisa Anda kurangi dengan menggunakan kondom yang tebal. Dan, metode ini sendiri dikenal sangat ampuh dalam memberikan kenikmatan sex yang jauh lebih lama. Sehingga istri Anda bisa merasakan sensasi hubungan sex yang Anda berikan tadi dalam waktu yang lama.

Selain itu, cara mengatasi ejakulasi dini ini dianggap paling ampuh. Dikarenakan bagian dinding vagina tidak akan bersentuhan langsung dengan kulit penis, terutama pada bagian kepala penis yang merupakan bagian paling sensitif. Sehingga mampu dengan menggunakan kondom tebal Anda bisa memberikan kepuasan sex yang diinginkan istri Anda

2. Mengkonsumsi obat kuat
Anda harus tahu bahwa hormon serotonin merupakan hormon yang sangat berperan dalam hal berhubungan sex. Nah, bagi Anda yang ingin berhubungan sex ada baiknya jika menggunakan obat kuat tahan lama yang berkhasiat menjadi obat anti depresi yang mampu meningkatkan jumlah dari hormon serotonin didalam tubuh.

Namun sebelum Anda menggunakan obat ini ada baiknya jika berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu. Karena penggunaan obat ini mampu mengurangi jumlah libido sex sehingga ketergantungan pada obat ini akan selalu ada didalam otak Anda.

3. Mencabut penis
Cara mencegah ejakulasi dini selanjutnya adalah mencabut penis dengan segera sebelum Anda mengeluarkan sperma. Cara ini memang paling mudah dilakukan. Tenangkan pikiran serta alihkan pikiran Anda pada hubungan sex yang dilakukan.

Agar ejakulasi bisa dihindari dengan ereksi penis yang tetap terjaga. Namun sebelum Anda menggunakan cara ini ada baiknya jika menanyakan terlebih dahulu kepada istri Anda. Karena umumnya cara ini sangat dibenci oleh istri. Karena sebagian besar dari mereka ingin penetrasi dilakukan tanpa ada jeda sampai titik orgasme tiba.

4. Operasi syaraf
Walaupun cara mencegah ejakulasi dini ini memang terlihat lebih ekstrem, namun keampuhan hasil yang didapatkan memang sangat ampuh dan efektif. Operasi syaraf sendiri banyak diterapkan di berbagai negara. Dan hasilnya mampu meminimalisir ejakulasi dini yang sering dialami oleh pria. Sesuai dengan namanya, operasi ini memang tergolong mahal dan tidak disukai oleh pria.

5. Berlatih relaksasi
Rutin melakukan relaksasi merupakan salah satu cara untuk mencegah ejakulasi dini yang paling mudah, murah dan efisien. Sehingga tidak salah jika relaksasi menjadi pilihan utama sejumlah pria.

Karena dengan relaksasi, pria bisa mengurangi tingkat kecemasan dan juga ketegangan saat berhubungan sex. Karena banyak para ahli yang mengungkapkan bahwa kecemasan dan juga ketegangan saat berhubungan sex bisa memperparah ejakulasi dini. Relaksasi ini sendiri bisa Anda lakukan dengan beberapa cara. Salah satunya menggunakan musik relaksasi.

6. Terapi seksual
Cara mencegah ejakulasi dini saat berhubungan sex bisa dicoba dengan menerapkan terapi seksual dengan bantuan istri. Didalam terapi ini, istri dapat membantu untuk meng-onani suami yang tengah berbaring.

Hal tersebut bisa istri lakukan hingga waktu ejakulasi tiba. Jika ejakulasi ini sudah akan terjadi, istri bisa langsung menekan bagian penis menggunakan jari telunjuk, ibu jari dan jari tengah. Lakukan terapi ini secara rutin agar pencegahan ejakulasi dini yang dialami suami bisa sembuh dan mendapatkan hasil yang optimal pasca menerapkan terapi ini nantinya.

7. Latihan kegel
Mungkin Anda mengenal latihan kegel hanya untuk mengontrol urin yang akan keluar dalam organ kewanitaan saja. Namun siapa yang menyangka bahwa cara mencegah ejakulasi dini bisa Anda terapkan dengan menggunakan latihan kegel secara teratur. Latihan kegel sendiri merupakan latihan yang berpusat pada otot panggul Puboccoccygeus (PC) atau yang biasanya disebut sebagai Pelvic Floor Muscle.

Yang mana otot ini dikenal sangat penting untuk memberikan kepuasan dalam berhungan sex karena merupakan otot seksual. Hal tersebut karena otot ini mendukung adanya gerakan rectum, penis, uterus, vagina dan berbagai organ reproduksi lain yang tidak kalah penting yang bisa memungkinkan terjadinya ejakulasi dini yang dialami pasangan.

Cara untuk menemukan otot seksual tersebut bisa Anda lakukan dengan cara menemukan terlebih dahulu tempat otot dengan metode menghentikan aliran air kencing saat buang air kecil. Cara menemukan otot ini bisa Anda lakukan setidaknya tiga kali agar otot seksual tersebut benar-benar bisa dideteksi nantinya.

Metode ini sendiri dikenalkan oleh Dr Arnold Kegel pada tahun 1945. Ia adalah dokter ahli gynecologist. Latihan ini sendiri merupakan serangkaian gerakan untuk melatih kontraksi otot pada dasar panggul dan latihan ini bisa Anda lakukan lebih dari satu kali dalam sehari. Tujuan dari latihan ini sendiri adalah untuk meningkatkan kontraksi tonus dan otot seksual dan latihan ini sudah bisa Anda lihat pasca berlatih selama 6 minggu.

8. Menggunakan obat herbal
Obat herbal yang berasal dari bahan alami mampu menjadi cara mencegah ejakulasi dini yang Anda alami. Umumnya obat herbal untuk meningkatkan keperjakaan pria ini ada banyak dipasaran dalam bentuk pil, cair dan kapsul. Namun Anda menggunakan obat herbal ini, ada baiknya pengguna lebih selektif dalam proses pemilihan obat herbal. Yang terpenting pastikan terlebih dahulu bahwa obat herbal yang Anda gunakan memang berkhasiat dan sudah dibuktikan pengguna lain.

Dan yang tidak kalah penting, cermati kandungan yang dimiliki obat herbal tersebut apakah sudah mendapatkan sertifikasi dan terdaftar secara resmi oleh lembaga terkait. Selain itu, Anda harus mendapatkan obat herbal tersebut di penjual obat herbal yang benar-benar terpercaya agar terhindar dari berbagai bentuk penipuan yang dilakukan oleh oknum tertentu.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini